Sukabumi Update

Anggota FKDB Diberangkatkan Umroh Gratis, Aa Zaki: Tahap Pertama

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Komunikasi Doa Bangsa memberangkatkan umroh gratis kepada anggotanya sebagai apresiasi atas pengabdiannya dalam membangun Rumah Besar FKDB.

BACA JUGA: Video: FKDB Berbagi Tips Sukses Cetak 4.905 Pelaku Usaha dan Bina 227 UKM di 28 Provinsi

Ketua Umum FKDB H Ayep Zaki mengatakan, pihaknya akan memberangkatkan anggota ke Tanah Suci Mekkah secara bertahap. Tahap pertama diberangkatkan sebanyak empat orang pada 1 Februari tahun ini.

"Seterusnya kami akan mendata anggota yang masuk kualifikasi," ujar pria yang akrab disapa Aa Zaki tersebut dalam acara malam pelepasan anggota FKDB Umroh Selasa (25/1/2020) malam.

BACA JUGA: Mengulas Rahasia Dapur Kesuksesan FKDB di Bidang Usaha dan Pendidikan

Masih kata Zaki, program tersebut sebagai apresiasi FKDB kepada anggota yang selama ini telah ikut berpartisipasi aktif dalam membangun dwi program FKDB, yakni bidang pendidikan dan ekonomi. Program ini juga merupakan bagian dari program sosial FKDB. Program FKDB Umroh tersebut pertama kali dilakukan oleh FKDB.

"Program umroh gratis adalah apresiasi kepada anggota yang memiliki kinerja terbaik dan diprioritaskan kepada yang sudah sepuh," lanjutnya.

BACA JUGA: Ini Pemenang Lomba Redesign Logo FKDB, Simak Makna Barunya!

Ia berharap program tersebut semakin meningkatkan kebersamaan dan loyalitas anggota kepada FKDB selain mendapat sisi spiritualitas. "Kami percaya, apa yang kami lakukan semata-mata membangun kebersamaan, dan loyalitas kerja serta meningkatkan spritual anggota. Dengan program ini pula kami berharap anggota maupun calon anggota atau mitra FKDB untuk semakin bertambah keyakinan akan program besar dan luas dari FKDB. Salah satu unggulan program FKDB saat ini yang berbasis pada sektor ekonomi adalah master plan dari FKDB on Farm Development yang mudah-mudahan bisa diterima dan didukung semua pihak," imbuhnya.

"Bangsa yang besar ini tak bisa dibangun oleh seseorang atau segolongan saja, tetapi harus dibangun di atas sendi-sendi kebersamaan, dan dedikasi serta moral dan akhlak yang baik. Mudah-mudahan program umroh FKDB mampu menjadikan anggota lebih baik dan bertaqwa," pungkas Zaki.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI