Sukabumi Update

Peringati Hari Jadi ke-55, GISBH Palabuhanratu Ajak Masyarakat Donor Darah, Cek Waktunya!

SUKABUMIUPDATE.com - Management Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam aksi sosial donor darah.

BACA JUGA: Yuk, ke GISBH Palabuhanratu Sukabumi Ada Promo Makan Rame-rame Lho!

Aksi donor darah yang akan diselenggarakan, Selasa (11/2/2020) sekitar pukul 08.00 WIB, di Hotel GISBH Jalan Raya Cisolok KM 07 Palabuhanratu tersebut dalam rangka memperingati hari jadi GISBH Palabuhanratu ke-55 tahun.

"Kegiatannya terbuka untuk umum dengan catatan peserta donor darah memebuhi syarat, sesuai dengan pemeriksaan tim medis dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sukabumi," ujar Publik Relationship GISBH Palabuhanratu, Syifa Rahma kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (8/2/2020).

Menurut Syifa kegiatan aksi sosial donor darah itu rutin dilaksanakan setiap tahun, dalam rangka memperingati hari jadi hotel yang dibangun presiden pertama Indonesia Ir. Soekarno.

BACA JUGA: Paket Countdown Party, Malam Tahun Baru di GISBH Palabuhanratu Dijamin Lebih Berkesan

"Bagi masyarakat yang ingin ikut serta dalam kegiatan ini baik warga Palabuhanratu maupun luar kota bisa melakukan registrasi dan bisa menghubungi panitia atau karyawan Grand Inna Samudra Beach Hotel," jelasnya.

 "Ayo donor darah bersama GISBH. Setetes darah yang diberikan akan membawa harapan bagi kehidupan sesama yang membutuhkan," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI