Sukabumi Update

Pakai Hand Sanitizer, Upaya Polsek Cisolok Sukabumi Cegah Covid-19

SUKABUMIUPDATE.com - Polsek Cisolok, Polres Sukabumi menerapkan aturan setiap masyarakat yang masuk ke Mapolsek harus menggunakan hand sanitizer yang disediakan di pintu masuk. Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kapolsek Cisolok, Akp Feryy Poloso menyatakan di tengah mewabahnya virus Corona ini memakai hand sanitizer menjadi sangat penting terlebih di ruang publik serta perkantoran yang melayani masyarakat. 

BACA JUGA: Antisipasi Corona, Periksa Suhu Tubuh jadi Wajib Sebelum Masuk ke Mako Polres Sukabumi

"Kami tetap melayani masyarakat walaupun ada anjuran untuk bekerja di rumah, nah untuk menjaga kesehatan anggota dan masyarakat dilingkungan kantor penggunaan hand sanitizer," ujar Poloso Rabu (18/3/2020).

Tidak lupa, Paloso mengingatkan masyarakat yang datang ke Mapolsek Cisolok untuk menjaga kebersihan. "Selain itu kami menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan masing masing," tandasnya.

Terpisah, Paur Humas Polres Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan masyarakat yang datang ke Mako Polsek Cisolok mengapresiasi langkah yang dilakukan polisi. Di tengah penyebaran virus Corona ini, hal yang paling penting adalah selalu waspada. 

"Masyarakat tidak perlu panik dan was-was namun kewaspadaan diperlukan agar terhindar dari virus Covid 19 ini," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI