Sukabumi Update

Pemdes Neglasari Sukabumi Bagikan 1.000 Masker Bagi Warga dan Pengguna Jalan

SUKABUMIUPDATE.com - Berbagai  pihak ikut berupaya melakukan antisipasi pencegahan virus Corona atau Covid-19, diantaranya Pemerintah Desa (Pemdes) Neglasari, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi yang turun ke jalan membagikan masker gratis dan semprotan hand sanitizer.

"Sebanyak 1.000 masker kami bagikan buat warga serta pengguna jalan secara cuma-cuma," ujar Kepala Desa Neglasari Rahmat Hidayat, kepada sukabumiupdate.com, Rabu (25/3/2020).

BACA JUGA: Masker Sudah Habis-habisan Diekspor, Mendag Baru Keluarkan Larangan

Pria yang akrab disapa Kuwu Reges ini mengatakan, titik pembagian masker dilakukan di depan jalan kantor desa, oleh Pemdes Neglasari, BPD Neglasari, serta Komunitas Sosial Gerakan Marhaen Tani (Gemarta).

"Hari ini kami turun ke jalan sebagai simbol dan gerakan kemanusiaan, mengantisipasi pencegahan wabah virus Corona. Selain pembagian masker, juga ada penyemprotan hand sanitizer, sedangkan untuk penyemprotan disinfektan akan dilakukan besok, ini sebagai bentuk ikhtiar," jelasnya.

Apabila ada warga Desa Neglasari yang tidak kebagian masker dan membutuhkan, warga bisa datang langsung ke kantor Desa Neglasari. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI