Sukabumi Update

Penyemprotan Disinfektan di Pabuaran Sukabumi Dilakukan Serentak

SUKABUMIUPDATE.com - Unsur Forum Komunikasi Pimpinan (Forkopim) Kecamatan Pabuaran, Puskesmas Pabuaran dan perangkat desa se-Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi bersama warga melakukan penyeprotan disinfektan secara serentak, Rabu (25/3/2020).

BACA JUGA: Selain Penyemprotan, Ada Imbauan Keliling Soal Covid-19 di Caringin Sukabumi

Camat Pabuaran, Asep Mulyani atau akrab disapa Askum mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19, di wilayahnya.

"Penyemprotan di Kantor Kecamatan Pabuaran, masjid, sekolah, fasilitas pemerintahan, sampai ke kantor desa. Dan juga sarana ibadah serta sarana umum lainnya yang sering dijadikan tempat berkumpul warga," kata Askum kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Pemdes Neglasari Sukabumi Bagikan 1.000 Masker Bagi Warga dan Pengguna Jalan

Lanjut Askum, selain melakukan penyemprotan disinfektan, pihaknya juga memberikan imbauan untuk mengindahkan anjuran dari pemerintah daerah, baik disampaikan langsung kepada masyarakat maupun melalui para kepala desa.

"Forkopim Kecamatan Pabuaran akan terus berkoordinasi dengan Puskesmas Pabuaran, memberikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI