Sukabumi Update

Warga Ciwaru Sukabumi Antusias Lakukan Penyemprotan Disinfektan

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, antusias melakukan penyemprotan disinfektan yang dibuat Pemerintah Desa (Pemdes) Ciwaru. Warga menyemprotkan cairan disinfektan di rumah masing-masing sebagai upaya pencegahan virus Corona atau Covid-19.

Kepala Desa Ciwaru, Taopik Guntur Rochmi, mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan oleh warga dan didampingi  tim kesehatan Puskesmas Tamanjaya dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ciemas. Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Komisi I Ujang Abdurohim Rochmi atau yang dikenal dengan panggilan Dewan Batman, ikut serta dalam kegiatan ini.

BACA JUGA: Hari ke Tujuh, 100 Liter Disinfektan Disemprotkan di Nyalindung Sukabumi

"Jumlah cairan disinfektan tidak terbatas, karena target kami penyemprotan dilakukan selama 3-4 hari, sebanyak enam kedusunan di Desa Ciwaru. Kami sediakan cairan disinfektan tidak terbatas, hingga seluruh rumah warga dan fasilitas umum lainnya bisa disemprot," ungkapnya.

Warga Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, antusias melakukan penyemprotan disinfektan yang dibuat Pemerintah Desa (Pemdes) Ciwaru.

Warga begitu antusias dengan kegiatan tersebut. Dalam kegiatan ini juga, warga diajak menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan dengan sabun serta mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka mencegah Covid-19.

"Warga sangat antusias, semoga kekompakan dan kebersamaan ini disertai juga kesadaran dalam memelihara kebersihan dan menjaga kesehatan," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI