Sukabumi Update

Cara PDIP Kabupaten Sukabumi Perangi Corona

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama, meminta setiap pengurus di masing-masing (Daerah Pemilihan) Dapil ikut berpartisipasi dalam upaya pencegahan virus Corona atau Covid-19.

"Kami sudah dan sedang melaksanakan penyemprotan disinfektan di beberapa kecamatan di Dapil 2 Kabupaten Sukabumi," ujar Yudi kepada sukabumiupdate.com, Senin (30/3/2020).

Selain di Dapil 2, lanjut Yudi, yang sudah melaksanakan penyemprotan disinfektan hingga pembagian masker, para pengurus dan fraksi bekerjasama dengan warga, relawan, Pemdes dan muspika di tiap-tiap wilayah dalam pelaksanaan secara bertahap disesuaikan dengan kemampuan.

BACA JUGA: Ketua Komisi 1 DPRD Lakukan Penyemprotan Bersama Warga Pabuaran Sukabumi

"Sasaran utama berupa sarana umum, perkantoran pemerintah, masjid, Ponpes, sekolah dan tentunya rumah warga. Kami yang  menyediakan cairan disinfektan, bahkan ada yang minta bahannya, tidak sedikit juga warga atau kepala desa yang datang ke rumah meminta bahan disinfektan," kata Yudi lagi.

"Kalau tidak ada bahan disinfektannya, dikasih uangnya untuk beli. Kegiatan penyemprotan tidak terbatas waktu dan material pun tidak terbatas, namun tentunya pelaksanaan bertahap disesuaikan kemampuan," imbuhnya.

"Kepada warga Kabupaten Sukabumi, tetap patuhi imbauan pemerintah, jangan panik, berdoa dan tawakal pada Allah SWT, adapun ada kejadian di sekitar rumah kita, laporkan kepada posko PDIP terdekat," pungkas Yudi.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI