Sukabumi Update

Kecamatan Curugkembar Sukabumi Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Kordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Curugkembar, Kabupaten Sukabumi secara serentak melakukan penyemprotan disinfektan di wilayahnya sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid 19.

Penyemprotan disinfektan dilaksanakan di desa se-Kecamatan Curugkembar yaitu Desa Curug Kembar, Desa Mekartanjung, Desa Tanjungsari, Desa Sindangraja, Desa Nagrakjaya, Desa Cimenteng dan Desa Bojongtugu, Rabu (1/4/2020).

BACA JUGA: Personel Gabungan Dikerahkan di Cibadak Sukabumi, Semprot 5.000 Liter Disinfektan

Camat Curug Kembar, Iman Sugiman mengatakan sasaran penyemprotan meliputi kantor-kantor pemerintahan, masjid, sekolah, Ponpes, dan rumah warga dan kantor desa.

Disamping penyemprotan, pihak kecamatan terus berkoordinasi dengan Pemerintah Desa (Pemdes) agar terus menerus mensosialisasikan pencegahan Corona kepada warga. Pemdes juga diminta untuk melakukan pendataan para pemudik atau warga yang pulang kampung, khususnya dari zona merah.

BACA JUGA: 13 Masjid di Desa Ciseupan Caringin Sukabumi Disemprot Cairan Disinfektan

"Selain penyemprotan, juga pendataan warga terutama yang pulang dari zona merah, didata oleh kepala desa masing-masing," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI