Sukabumi Update

Pemuda Desa Bojong Sukabumi Lawan Corona, Keliling Kampung Semprotkan Disinfektan

SUKABUMIUPDATE.com - Semangat untuk mencegah penyebaran virus Corona terlihat di daerah Pajampangan, Kabupaten Sukabumi.

Seperti yang dilakukan para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Pelangi Muda Desa Bojong, Kecamatan Kalibunder. Mereka melakukan penyemprotan disinfektan di tempat umum, sarana ibadah hingga rumah warga.

Ketua Karang Taruna Pelangi Muda Desa Bojong, Gian Indra Lesmana mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dalam pencegahan virus Corona.

BACA JUGA: Rela Udunan, Karang Taruna Desa Ciparay Sukabumi Semprot Sarana Ibadah

"Alhamdulillah kegiatan penyemprotan didukung oleh Pemdes Bojong, para pengurus masjid, Puskesmas Kalibunder, serta anggota Karang Taruna. Kami lakukan kegiatan tersebut gotong royong, baik tenaga maupun materi. pelaksanaan kegiatan bukan hari ini saja, dan akan terus berlanjut secara bertahap," kata Gian, kepada sukabumiupdate.com, Selasa (31/3/2020).

Selain pencegahan dengan penyemprotan disinfektan, Karang Taruna dan warga juga mendata warga yang mudik atau pulang kampung. "Selain membantu menyampaikan himbauan, (kami) memantau warga yang mudik," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI