Sukabumi Update

Lawan Corona, Travel di Ciracap Sukabumi Pilih Berhenti Beroperasi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 17 travel dan 11 sopir yang tergabung dalam koperasi jasa angkutan Darussalam Cabang Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi mengadakan Bakti Sosial (Baksos) berupa penyemprotan disinfektan, Kamis (2/4/2020).

BACA JUGA: Destinasi Wisata dan Cafe di Kalapanunggal Sukabumi Ditutup Sementara

Pengurus travel koperasi Darussalam Cabang Cikangkung, Unang Ojos menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan langkah antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

"Ini bagian dari kepedulian dari sopir dan pemilik travel yang tergabung dalam koperasi jasa angkutan Darussalam, dalam pencegahan virus corona," jelasnya kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Perbatasan Sukabumi - Cianjur via Tegalbuleud Dijaga

Lanjut Unang, beberapa titik yang disemprot disinfektan diantaranya fasilitas umum dan sarana ibadah, seperti masjid masjid, serta sebagian rumah warga di Dusun Pananggapan dan Dusun Cikaramat, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap.

"Kendaraan yang melintas di Jalan Cikangkung- Pangumbahan juga disemprot. Selain penyemprotan disinfektan, kami juga untuk sementara tidak beroperasi dulu, apalagi mengangkut penumpang dari zona merah," tandas Unang Ojos.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI