Sukabumi Update

Demokrat Kabupaten Sukabumi Keliling Desa Semprot Disinfektan dan Bagi Masker

SUKABUMIUPDATE.com - Penyebaran wabah Corona saat ini kian memprihatinkan. Keadaan ini membuat semua pihak bergerak untuk mencegah meluasnya Covid-19 ini.

Seperti DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi yang melaksanakan penyemprotan disinfektan di sejumlah desa sejak tanggal 2 April 2020.

Hingga 3 April 2020, penyempotan sudah dilakukan di lima desa yaitu Desa Cimahi, Desa Cijalingan, Desa Cibatu, Desa Batununggal dan Desa Lembursawah.

BACA JUGA: Upaya Cegah Covid-19 di Ciracap Sukabumi, Semprot Disinfektan Hingga Satgas Desa

Penyemprotan disinfektan dilakukan di gang hingga rumah-rumah warga dan sarana ibadah. Dalam kegiatan itu, Ketua DPC Partai Demokrat sekaligus anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Hendar Darsono bersama Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Agung Nugraha juga membagikan masker. Agung sendiri merupakan Wakil Sekretaris DPC dan Wakil Ketua DPD BMI (Bintang Muda Indonesia) Jabar. 

Penyemprotan disinfektan ini diikuti perwakilan PAC dan ranting Demokrat di masing-masing wilayah.

Hendar mengatakan, pembagian masker serta penyemprotan disinfektan ini merupakan wujud kepedulian DPC Demokrat terhadap masyarakat. Dia berharap dengan semua itu bisa membantu memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19. 

Disamping penyemprotan disinfektan serta pembagian masker, Hendar juga mengimbau masyarakat menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS). "Ini merupakan upaya kami dalam mencegah penyebaran Covid-19. Penyemprotan ini akan terus kami laksanakan," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI