Sukabumi Update

GPS Jampang Tengah Sukabumi Bagi-bagi Masker

SUKABUMIUPDATE.com - Masker menjadi barang langka semenjak menyebarnya virus Corona atau Covid-19. Kalau pun ada, harga masker bisa selangit.

Melihat keadaan tersebut, komunitas sosial Generasi Peduli Sesama (GPS) Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi tergerak untuk membantu warga dengan cara membagikan masker gratis.

Masker buatan ini dibagikan kepada warga yang hingga kini masih beraktivitas diluar rumah seperti di Pasar Bojonglopang serta di tempat-tempat lainnya di Kecamatan Bojonglopang. 

BACA JUGA: Ini Perbedaan Efektivitas Masker Kain, Bedah, N95 dan Respirator

"Sebanyak 500 buah masker dibagikan kepada masyarakat yang masih beraktivitas di luar," ujar Anissa Nur Insani (24 tahun) salah satu anggota GPS Jampang Tengah, kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (4/4/2020).

Menurut Anissa, masker tersebut merupakan sumbangan dari donatur atas nama Irma Lisnawati, seorang pengusaha di Jakarta. "Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada beliau yang telah peduli," kata Anissa.

Selain masker, GPS juga ikut mensosialisasikan himbauan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona melalui media sosial.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI