Sukabumi Update

Pemuda Selabintana Kulon Sukabumi Bagikan Ratusan Masker Gratis

SUKABUMIUPDATE.com - Para pemuda RW 02 Kampung Selabintana Kulon Desa Sudajaya Girang, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi membagikan ratusan masker gratis kepada warga, Minggu (5/4/2020).

BACA JUGA: Karang Taruna Sukakarya Sukabumi Udunan Bagikan Masker dan Semprot Disinfektan

Koordinator pemuda RW 02, Enden Hasan (35 tahun) menyebut, ada 660 masker kain yang dibagikan kepada warga di lingkungan RW 02 Selabintana Kulon. Ia mengatakan, giat ini digagas oleh para pemuda yang menghimpun dana hasil udunan (patungan) dan dari beberapa donatur.

Briefing sebelum aksi pembagian masker gratis di Kampung Selabintana Kulon, Desa Sudajaya Girang Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto: Herlan Heryadie

"Uang hasil udunan dan dari donatur kita belanjakan masker dan alhamdulillah terkumpul sampai bisa memesan 660 piece masker kain. Kemudian kita bagikan langsung door to door, ke rumah-rumah warga," kata Enden kepada sukabumiupdate.com, di sela giat.

BACA JUGA: GPS Jampang Tengah Sukabumi Bagi-bagi Masker

Lanjut Enden, meski tak seberapa, ia berharap masker yang dibagikan tersebut bisa membawa manfaat dan bisa ikut memerangi virus Corona atau Covid-19 di Sukabumi, khususnya di Kampung Selabintana Kulon. 

"Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para pemuda yang terlibat dalam kegiatan ini. Kemudian kepada RT, RW, pihak Desa Sudajaya Girang, bhabinkamtibmas, serta semua pihak yang mendukung kegiatan ini. Sama-sama melawan Corona, sama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI