Sukabumi Update

Cara Ojol Semangati Paramedis di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Bantuan untuk penanganan Virus Corona atau Covid-19 ke RSUD Sekarwangi, Cibadak, Kabupaten Sukabumi terus mengalir. Kali ini, bantuan berupa paket amakan datang dari rombongan ojek online.    

BACA JUGA: RS Sekarwangi Sukabumi Kembali Mendapatkan Bantuan APD

Humas RSUD Sekarwangi, Ramdansyah mengatakan, rombongan pengemudi ojek daring Grab Sukabumi yang dipimpin Ahmad Munir itu memberikan donasi berupa paket makan sebanyak 100 paket.

"Bantuan tersebut kami rasa merupakan dukungan terhadap tenaga medis rumah sakit yang berjuang di garda terdepan dalam penanganan wabah Covid-19 di Kabupaten Sukabumi," ujarnya saat dihubungi sukabumiupdate.com, Rabu (8/4/2020).

Ia menuturkan, bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat untuk keberlangsungan para tenaga medis. Dan bantuan ini diterima langsung  Wakil Direktur RSUD Sekarwangi. "Mereka (Pengemudi) berempati kepada kami," terangnya.

BACA JUGA: Semangat Petugas RSUD Sekarwangi Sukabumi, Pakai Jas Hujan Rawat PDP Covid-19

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Direktur RSUD Sekarwangi dr. Cecep Sutisna, MPH menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Grab Sukabumi. Dengan bantuan tersebut membuat pihaknya lebih percaya diri sebagai petugas pelayanan kesehatan yang berada di garis depan untuk memukul wabah covid-19 ini.

"Terbukti banyaknya masyarakat maupun lembaga yang memberikan dukungan kepada kami dengan memberikan donasi baik berupa APD, disinfektan, maupun makanan, semoga wabah ini segera berlalu," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI