Sukabumi Update

1.000 Masker Dibagikan Anak Muda di Lengkong Sukabumi 

SUKABUMIUPDATE.com - Semua pihak bergerak dalam upaya melakukan mencegahnya pandemi Corona atau Covid-19, mau orang tua dan anak muda semua berusaha dengan berbagai cara.

Seperti anak muda yang tergabung dalam Paguyuban Lengkong, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi. Mereka membagikan masker di pusat pemerintah dan keramaian di Lengkong.

BACA JUGA: Gojek Sukabumi Bagikan Ribuan Masker, Vitamin, Hand Sanitazer, dan Sembako pada Mitranya

"Sebanyak 1.000 masker kami bagikan di sekitar ibu kota Kecamatan Lengkong," ujar Ketua Paguyuban Lengkong, Lobby Esta (35 tahun), kepada sukabumiupdate.com, Rabu (8/4/2020).

Di tempat pembagian masker itu, ada banyak fasilitas umum, dan banyak juga warga yang masih beraktivitas di rumah. Menurut Lobby, masker tersebut merupakan pemberian donatur dan sebagian lagi dibuat dari iuran anggota Paguyuban Lengkong. 

Disamping pembagian masker juga dilakukan penyemprotan disinfektan. "Mudah-mudahan kedepan kita bisa bergerak lagi secera bertahap, kami pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Muspika Lengkong, Koordinator Pelayanan Pendidikan (Koryandik), kepala desa  dan semua elemen masyarakat," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI