Sukabumi Update

Bawa Makanan dan Kertas Bertuliskan Ini, Cara Kodim 0622 Sukabumi Semangati Paramedis

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah pihak berpartisipasi ikut menanggulangi pandemi Corona atau Covid-19, dengan beragam cara. Diantaranya Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi membagikan makanan ke petugas medis RSUD Palabuhanratu, Kamis (9/4/2020). 

Komandan Distrik Militer 0622, Kabupaten Sukabumi Letkol Arm Suyikno mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk dukungan moril kepada para petugas medis yang selama ini telah berjuang mengatasi penyebaran virus Corona dengan melakukan perawatan pasien.

BACA JUGA: Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Serahkan Sembako dan Telur ke PSAWA

"Kami dari kodim 0622 Kabupaten Sukabumi kesini (Rumah Sakit) dalam rangka sebagai dukungan moril kepada para tenaga medis," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (9/4/2020).

Tulisan penyemangat bagi tim medis yang dibawa anggota Kodim 0622.

Pada kegiataan tersebut, Suyikno didampingi anggota Kodim 0622 yang membawa kertas bertuliskan 'Kami Bangga Padamu' kemudian 'Hormat dan Bangga' dan 'Terimakasih Pahlawanku' lalu 'Tetap semangat Kami bersama kalian' . Tulisan itu sengaja dibuat sebagai penyemangat untuk para tim medis yang berada di garis terdepan dalam penanaganan Corona. 

BACA JUGA: Hutan dan Lahan Rusak, Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Tanam 20 Ribu Bibit Pohon

"Mudah mudahan dengan dukungan ini bisa meningkatkan semangat mereka dan kerja keras tim medis ini dapat menjadikan amal ibadah yang tidak ternilai untuk dunia dan akhirat serta untuk bangsa dan negara ini," jelasnya.

Suyikno berharap para petugas medis selalu diberikan kekuatan dan kesehatan serta dijauhkan dari wabah virus yang sangat mematikan. Selain itu Suyikno berharap penyebaran Corona di wilayah Kabupaten Sukabumi dapat tertanggulangi dengan baik.

"Saya melihat sejauh ini para petugas medis sudah berjuang dengan baik tetap semangat dalam menjalankan tugasnya dan semoga juga wabah Covid-19 ini cepat berlalu. Alhamdulillah dilapangan pun sejauh ini anggota TNI Kodim 0622 bersama warga ditiap wilayah selalu hadir membantu masyarakat dalam penanganan virus ini seperti melakukan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi tentang himbauan pemerintah," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI