Sukabumi Update

Ragam Komunitas di Surade Sukabumi Targetkan Pembagian 1.000 Masker

SUKABUMIUPDATE.com - KNPI Kecamatan Surade, Komunitas Brutalla, Jampang Peduli (Jampe) dan para relawan di Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi melaksanakan penyemprotan disinfektan, pembagian hand sanitizer serta masker. 

Selama dua minggu dilaksanakan, penyemprotan hingga pembagian masker ini baru merambah Kelurahan Surade, Desa Jagamukti dan Desa Pasiripis. Termasuk fasilitas umum yang ada di ibukota kecamatan. 

BACA JUGA: Dua SMK di Palabuhanratu Produksi Masker, Kepsek Udunan Beli Bahan

Ketua KNPI Kecamatan Surade, Asep Hadi Hambali, mengatakan kegiatan berjalan atas kerjasama dengan Posko Relawan Siaga Covid-19 Jampang Peduli, Karang Taruna, LPMK Surade, dan arahan dari Muspika Surade serta Puskesmas Surade.

Menurut Asep, untuk disinfektan, hand sanitizer dan masker, didapat dari Posko Relawan Siaga Jampang Peduli (Jampe) kemudian Posko Relawan kelurahan Surade dan dari donatur lainnya.

BACA JUGA: Polisi dan TNI Bagikan Masker Gratis ke Warga Purabaya Sukabumi

Dalam kegiatan ini, Asep mentargetkan ribuan masker yang dibagikan. Adapun selama berjalan kegiatan, sebanyak 65 lusin hand sanitizer dibagikan. 

"Selain ke warga, kami bagikan masker dan hand sanitizer ke Koramil Surade dan Kecamatan Surade, sudah hampir 65 lusin hand sanitizer dan disinfektan tidak terbatas. Target 1.000 lebih masker akan dibagikan secara bertahap. Kami dan para relawan di Kecamatan Surade, akan terus bergerak sampai pandemi Covid-19, dinyatakan steril," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI