Sukabumi Update

Wabup Sukabumi Apresisi Warga yang Bantu Tenaga Medis Hadapi Corona

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi, kembali mendapatkan bantuan dalam penanganan wabah Virus Corona atau Covid-19. Kali ini, bantuan yang diterima berupa 100 buah Alat Perlindungan Diri (APD) dari Jaringan Doa Sekota Sukabumi.

Dilansir dari Media Sosial (Medsos) Pemerintah Kabupaten Sukabumi, bantuan tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Iyos Somantri di Pendopo Sukabumi, Kamis (10/4/2020).

BACA JUGA: RS Sekarwangi Sukabumi Kembali Mendapatkan Bantuan APD

Bantuan APD tersebut diserahkan oleh Fasilitator Jaringan Doa Sekota Sukabumi, Yeremia Romelani. Menurutnya pemberian APD sebagai wujud partisipasi untuk membantu para tenaga medis dalam pencegahan covid-19 di Kabupaten Sukabumi.

"Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para petugas medis sebagai garda terdepan penanganan Covid 19, bantuan ini berasal dari pengumpulan dana komunitas Jaringan Doa Sekota Sukabumi," terangnya.

BACA JUGA: Butuh APD, Satgas Covid-19 di Selatan Sukabumi Berhadapan dengan Pemudik dari Zona Merah

Sementara itu, Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono mengucapkan terima kasih atas penyerahan APD bagi tenaga medis di Kabupaten Sukabumi, sekaligus mengapresiasi kepedulian komunitas Jaringan Doa Sekota Sukabumi.

"Tentu sangat bermanfaat untuk petugas medis. APD ini akan segera disalurkan ke RS, Puskesmas atau para petugas, oleh karena itu atas nama Pemkab Sukabumi dan atas nama gugus tugas penanganan covid 19 kami mengucapkan terima kasih dan semoga menjadi amal kebaikan," ungkapnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI