Sukabumi Update

Pengguna Jalur Geopark Ciletuh Girimukti Sukabumi Diperiksa Suhu Tubuh

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi lakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh, baik di lingkungan rumah warga, hingga kawasan destinasi wisata.

"Penyemprotan disinfektan dilakukan secara bertahap, baik lingkungan rumah warga, fasilitas umum dan destinasi wisata di Puncak Darma," ujar perangkat Desa Girimukti, Andri Junaedi kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (11/4/2020).

BACA JUGA: Home Stay di Kawasan Geopark Ciletuh Sukabumi Disemprot Disinfektan

Selain penyemprotan disinfektan, Pemdes Girimukti juga melakukan pengetatan perbatasan. Upaya tersebut dengan melakukan pengecekan suhu tubuh kepada para pengguna jalan yang melintas di perbatasan Desa Girimukti

Pasalnya, lanjut Andri, Desa Girimukti adalah salah satu pintu masuk kawasan Geoprak Ciletuh yang berbatasan dengan Kecamatan Simpenan.

"Masuk Jalur Sabuk Geopark Loji - Palangpang. Kita lakukan pengecekan suhu tubuh kepada warga atau pengguna jalan yang masuk ke wilayah Desa Girimukti. Kami juga sudah memberikan imbauan untuk warga yang mudik supaya ikuti aturan pemerintah," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI