Sukabumi Update

Goweser Waluran Sukabumi Ikut Cegah Corona dengan Sebar Masker

SUKABUMIUPDATE.com - Pembagian masker gratis kepada masyarakat masih terus dilakukan hingga kini oleh pemerintah, komunitas dan berbagai kalangan. 

Tak ingin ketinggalan, goweser atau penghobi sepeda yang tergabung dalam komunitas Squad Ngadorong (Squadron) Waluran Bike Adventure juga ikut membagikan masker kepada warga dan pengendara di jalan Geopark Ciletuh ruas Waluran- Tamanjaya, tepatnya di depan kantor Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Senin (20/4/2020).

BACA JUGA: Lima Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Mengenakan Masker Pelindung

Ketua Squadron Waluran Bike Adventure, Bayu Saputra mengatakan jumlah masker yang dibagikan sebanyak 300 helai. Kegiatan ini melibatkan sekitar 50 orang anggota Squadron bersama Muspika Waluran, serta anggota Posramil Waluran Koramil Surade. 

"Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan virus Corona di wilayah Waluran," jelasnya.

BACA JUGA: Penting! Pemerintah: Pakai Masker Kain Selama 4 Jam, Setelah Itu Cuci

Sementara itu, mewakili Muspika, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Waluran Dian Iskandar mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Squadron Waluran Bike Adventure.

"Kami sangat mengapresiasi, mereka ikut membantu pencegahan penyebaran virus Covid-19, khususnya di Kecamatan Waluran, dengan pembagian masker. Memang untuk antisipasi pencegahan diperlukan kerjasama dari semua kalangan, termasuk relawan dan komunitas," ungkapnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI