Sukabumi Update

Polsek Ciracap Sukabumi Bagi-bagi Sembako, Ingatkan Soal Gotong Royong

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan paket sembako dibagikan Polsek Ciracap Sukabumi, Selasa (21/4/2020). Sembako dibagikan kepada jompo dan fakir miskin yang ada di sekitaran Mapolsek Ciracap.

BACA JUGA: Papajar Jelang Ramadan, Dua Pantai di Ciracap Sukabumi akan Disterilisasi

Kapolsek Ciracap, AKP Solikhin mengatakan, pembagian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid-19. Ia menyebut, ada 30 paket sembako yang dibagikan.

"Selain pemberian sembako, diberikan juga masker dan penyemprotan hand sanitizer. Ini sebagai bentuk kepedulian dari Polsek Ciracap Polres Sukabumi untuk berbagi di tengah pandemi virus Corona," ujar Solikhin kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Lawan Corona, Ibu-ibu PKK dan Dharma Wanita Ciracap Sukabumi Turun ke Jalan

Lanjut Solikhin, pihaknya bersama Satgas Covid-19 tingkat kecamatan maupun desa akan berupaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona sambil memberikan imbauan kepada masyarakat.

"Apalagi menjelang bulan ramadan, ada beberapa kegiatan kedepan yang akan dilakukan bersama Muspika Ciracap agar warga bisa menjalankan puasa dengan baik ditengah wabah virus Corona. Dalam situasi seperti ini, perlu adanya saling berbagi dan bergotong royong," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI