Sukabumi Update

Ratusan Masker dan Sabun Cuci Tangan Disebar di Ciracap Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) Wilayah VI Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi sebar ratusan masker, cairan sabun cuci tangan kemasan, Rabu (22/4/2020). Giat dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kebetulan sekarang HUT HAKLI yang ke-40, kami bersama anggota lakukan baksos di dua lokasi," ujar Ketua HAKLI Wilayah VI Jampang Kulon, Mira Amalia Hasanah kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Polsek Ciracap Sukabumi Bagi-bagi Sembako, Ingatkan Soal Gotong Royong

Mira memaparkan, 500 helai masker dan 500 botol sabun cuci tangan dibagikan di Tolget Ujung Genteng dan Ponpes Al Hidayah Pasirgancleng Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap.

Selain itu ada penyemprotan disinfektan pada kendaraan yang lewat baik menuju Ujung Genteng maupun keluar dari Ujung Genteng, serta di lingkungan Ponpes Al Hidayah.

"Pada intinya kami menekankan pada pencegahan, baik sosialisasi, menyampaikan himbauan pemerintah, maupun upaya pencegahan lainnya. Selama ini HAKLI wilayah VI Jampang Kulon selalu membantu Satgas Covid tingkat kecamatan dan desa, sampai ke tingkat RT RW," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI