Sukabumi Update

Luncurkan T-Shirt Jampe, Cara Komunitas di Sukabumi Galang Dana Perangi Corona

SUKABUMIUPDATE.com - Relawan Covid-19 yang tergabung dalam komunitas Jampang Peduli (Jampe) meluncurkan t-shirt untuk menggalang donasi di tengah pandemi Covid-19

"Dari keuntungan penjualan kaos Jampe, akan didonasikan untuk pergerakan dalam melawan virus corona," ucap anggota Jampe, Igoy Alianzee kepada sukabumiupdate.com, Jumat (8/5/2020).

BACA JUGA: #SukabumiLawanCorona, Kaos Keren Untuk Bantu Penanganan Covid-19

Lanjut Igoy, donasi yang nantinya diberikan berupa pembuatan hand sanitizer, disinfektan yang ramah lingkungan, masker, serta bantuan sembako untuk warga yang kena dampak.

"Dari hasil penjualan kaos, akan kami berikan kembali kepada warga yang sangat membutuhkan, baik itu masker, hand sanitizer, disinfektan dan sembako," jelasnya.

BACA JUGA: Cara Beda Jampang Peduli, Ditukar Botol Bekas Warga Sukabumi Dapat Hand Sanitizer

Igoy menjelaskan, t-shirt atau kaos Jampe sudah bisa dipesan dengan warna favorit dan sesuai ukuran. Harga kaos lengan pendek dibanderol Rp 100.000, tangan panjang Rp 110.000.

"Pesan bisa langsung ke Posko Relawan Siaga Covid 19 Jampang Peduli di Kampung Garasi Desa Pasiripis Kecamatan Surade, atau pesan ke Nomor WA 0857-2327-0302 atau 0852-1789-6161," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI