Sukabumi Update

Baraya-One Salurkan 1000 Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Merebaknya pandemi virus corona atau covid-19, tidak hanya berdampak kepada kesehatan saja. Namun juga terhadap perekonomian masyarakat, mulai dari perdagangan, buruh yang marak di rumahkan dan sektor lainnya.   

BACA JUGA: Baraya-One Kirim Bantuan APD untuk Penanganan Covid-19 di Sukabumi

Prihatin terhadap kondisi masyarakat yang terdampak perekonomiannya. Komunitas Baraya-One, terus berupaya menyalurkan bantuan ke berbagai pihak. Bantuan yang diberikan, meliputi paket sembako (sembilanm bahan pokok).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Dewan Pembina Baraya-One, Marwan Zainuddin, kepada Syarif selaku ketua Baraya-One Kabupaten Sukabumi. Bantuan 1.000 paket sembako ini akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

"Ini merupakan bentuk kepedulian untuk membantu mereka yang terdampak, diantaranya guru ngaji pelajar, dan santri agar sembako ini benar-benar dirasakan oleh mereka yang membutuhkan,” jelas Marwan.

Bantuan sosial sembako ini diharapkan bisa bermanfaat dan membantu mereka yang terdampak penyebaran virus corona dan pademi ini berakhir agar keadaan kembali normal," ungkap Ketua Dewan Pembina Baraya-One, Yudi Purbaya Sadewa.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI