Sukabumi Update

Jalin Silaturahmi, Pedagang Pasar Cinagen Sukabumi Bagikan Ratusan Takjil

SUKABUMIUPDATE.com - Para pedagang di Pasar Cinagen, Desa Nagraksari, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi yang tergabung dalam Himpunan Pedagang Cinagen (HIPCI) bagikan ratusan takjil  kepada pengunjung pasar, karyawan toko dan para santri di sekitar wilayah Pasar Cinagen, Kamis (14/5/2020).

BACA JUGA: Pemberdayaan Petani di Tengah Pandemi Ala Aqua Babakan Pari Sukabumi

Salah satu pengurus HIPCI, Arin Nugraha menjelaskan, kegiatan tersebut sengaja digagas untuk menjalin silaturahmi antar pedagang, pengunjung pasar dan karyawan toko.

"Ini adalah kegiatan Bhakti Ramadan. Ini sebagai momentum yang baik untuk menjalin hubungan kerja sama antar pedagang dan konsumen, serta mempererat silaturahmi. Kurang lebih ada 200 takjil yang dibagikan. Tentunya ini merupakan partisipasi dari para pedagang Pasar Cinagen," ungkapnya kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: PT Fontis Aquam Vivam Sebar 500 Paket Sembako di Kadudampit Sukabumi

Lanjut Arin, pihaknya berkomitmen di bulan ramadan ini menjadi langkah awal para pedagang Pasar Cinagen bisa lebih baik lagi dalam menjalin silaturahmi, bukan saling bersaing.

"Sudah saatnya bersatu dalam hal segi apapun, khusunya memajukan perekonomian para pedagang. Pasar Cinagen adalah tempat dimana masyarakat beraktivitas setiap hari. Kedepan, insyaallah akan kita gelar kembali Bhakti Ramadan tahap kedua dengan target 1.000 takjil yang dibagikan," tandas Arin.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI