Sukabumi Update

Motivasi Gotong Royong, PKK Ciracap Sukabumi Bagikan Ratusan Nasi Bungkus

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan nasi kotak atau nasi bungkus dibagikan kepada warga sekitar Kantor Kecamatan Ciracap, Ponpes Nurul Huda Kampung Ciranji, serta Ponpes Darul Ulum Kampung Tembongsari, Desa Ciracap, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jumat (15/5/2020).

BACA JUGA: Lawan Corona, Ibu-ibu PKK dan Dharma Wanita Ciracap Sukabumi Turun ke Jalan

Camat Ciracap, Deden Sumpena mengatakan, kegiatan sosial tersebut merupakan bagian dari bantuan sosial dampak Covid-19, yang diprakarsai oleh tim penggerak PKK Kecamatan Ciracap.

"Baksos tersebut diprakarsai oleh tim penggerak PKK Kecamatan Ciracap dengan dana dari semua karyawan kecamatan dan donatur," jelasnya kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Ratusan Masker dan Sabun Cuci Tangan Disebar di Ciracap Sukabumi

Masih kata Deden, kurang lebih ada 350 paket nasi bungkus yang dibagikan kepada para santri, 100 paket di Ponpes Darul Ulum Kampung Tembongsari Desa Ciracap, 100 paket di Ponpes Nurul Huda Kampung Ciranji Desa Ciracap, dan 150 paket untuk masyarakat lingkungan kantor kecamatan.

"Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) Program PKK Ciracap, sebagai perantara dalam mempererat silaturahmi, serta motivasi bagai para dermawan atau warga yang mampu untuk berbagi dan bergotong royong di tengah pandemi Covid-19," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI