Sukabumi Update

Dari Panti Asuhan ke Lingkar Selatan, Ghost Rider Sukabumi Bagikan Sembako dan Takjil

SUKABUMIUPDATE.com - Komunitas biker Ghost Rider Indonesia DPD Sukabumi menggelar aksi sosial pembagian santunan kepada anak yatim piatu di Kota Sukabumi, Minggu (17/5/2020).

BACA JUGA: Jalin Silaturahmi, Pedagang Pasar Cinagen Sukabumi Bagikan Ratusan Takjil

Humas Ghost Rider Indonesia (GRI) DPD Sukabumi, Aditya Permana menyebut, santunan diberikan berupa uang tunai, sembako dan masker gratis kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Al Fitroh, Brawijaya, Kota Sukabumi.

"Santunan yang diberikan berasal dari vendor, sponsor, donatur dan hasil udunan anggota GRI DPD Sukabumi. Tidak besar, tapi mudah-mudahan cukup dan berkah," kata Adit kepada sukabumiupdate.com, Senin (18/5/2020).

BACA JUGA: PT Fontis Aquam Vivam Sebar 500 Paket Sembako di Kadudampit Sukabumi

Masih kata Adit, selain santunan kepada anak yatim piatu, aksi sosial kali ini juga melibatkan puluhan anggota GRI DPD Sukabumi dalam pembagian takjil kepada para pengguna jalan di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi.

"Kami juga bagikan paket sembako, takjil dan masker gratis. Kurang lebih ada 250 paket takjil yang dibagikan kepada para pengguna jalan. Kami mengucapkan terima kasih kepada sponsor, donatur dan teman-teman GRI DPD Sukabumi yang sudah berpartisipasi," tandas Adit.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI