Sukabumi Update

Samakan dengan Tahun Hijriah, Pemuda Sukakarya Sukabumi Bagikan 1.441 Takjil

SUKABUMIUPDATE.com - Belasan pemuda dan pemudi yang tergabung dalam Karang Taruna Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi membagikan 1.441 takjil kepada warga dan pengguna jalan raya, Selasa (19/5/2020).

BACA JUGA: Karang Taruna Sukakarya Sukabumi Udunan Bagikan Masker dan Semprot Disinfektan

Ketua Karang Taruna Sukakarya, Zhalu Asep Priana menyebut, 1.441 takjil tersebut dibagikan ke 13 ke-RW-an di Kelurahan Sukakarya masing-masing 100 takjil.

"Selebihnya dibagikan ke Polsek Warudoyong, Koramil, Petugas PSBB, pejalan kaki dan pengguna jalan, khususnya di Jalan Cemerlan dan Jalan KH A Sanusi, Ciseureuh," kata Zhalu kepada sukabumiupdate.com, Rabu (20/5/2020).

BACA JUGA: 20 Liter Disinfektan Siram Masjid dan Mushola di RW 11 Sukakarya Kota Sukabumi

Ia menyebut, jumlah 1.441 takjil yang dibagikan memiliki makna tersendiri, yakni disamakan dengan ramadan tahun ini, tahun 1441 hijriah.

"Momen yang tepat di bulan suci ramadan ini kita berbagi, kokohkan diri, tingkatkan kepedulian dan raih ketaqwaan. Dan semoga kita semua selalu diberi kesehatan menjalani ramadan di tengah pandemi Covid-19. Terima kasih untuk semua pihak yang sudah terlibat dalam aksi sosial ini," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI