Sukabumi Update

Buktikan Kepedulian, Karang Taruna Desa Tegallega Sukabumi Bagikan 1.500 Takjil

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 1500 takjil dibagikan oleh Karang Taruna Desa Tegallega, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi, kepada warga, pengendara sepeda motor dan kendaraan roda empat di Jalan Raya Bojonghaur, Rabu (20/5/2020).

BACA JUGA: Samakan dengan Tahun Hijriah, Pemuda Sukakarya Sukabumi Bagikan 1.441 Takjil

Ketua Karang Taruna Desa Tegallega, Rahmat Hidayat mengatakan, giat tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi para pemuda Tegallega kepada masyarakat dan para pengguna jalan yang berlalu lalang di Jalan Raya Bojonghaur.

"Kami melakukan giat ini bersama 30 pengurus Karang Taruna Desa Tegallega, bersama Kepala Desa Tegallega, Ketua RT dan RW hingga Kepal Dusun. Alhamdulillah mendapat respon positif. Semoga Semoga apa yang kami bagikan bisa bermanfaat terutama bagi masyarakat yang terdampak wabah Covid-19," ucap Rahmay kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Ustadz, Kiai dan Guru Ngaji di Empat Kecamatan di Sukabumi ini Dapat Bantuan

Di tempat yang sama, Kepala Desa Tegallega, Fuad Abdul Latif mengucapkan banyak terimakasih kepada Karang Taruna  dan angota yg telah peduli kepada masyarakat yang melaksanakn puasa, terlebih untuk mereka yang terdampak Covid-19.

"Semoga kegiatan ini dapat membantu. Walau haya sebatas takjil atau makanan kecil, tetapi bagi mereka yang membutuhkan InsyaAllah bermanfaat. Saya atas nama Pemdes berharap Karang Taruna dapat menjalankan program lainnya. Dan semoga Karang Taruna Desa Tegallega mampu memberikan stimulus lebih, sebagai pembuktian keaktifan dan kepedulian dari generasi muda di Desa Tegallega," pungkasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI