Sukabumi Update

Salut, Pemuda Tipar Sukabumi Bagikan Seratusan Takjil Kepada Masyarakat

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah pemuda dan pemudi di Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi membagikan 100 box takjil (pembuka puasa) kepada warga dan penggunaan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat yang melintas di Jalan Otto Iskandardinata, Kamis (21/5/2020).

Salah seorang pemuda Tipar, Antoniyo Riffaldi kepada sukabumiupdate.com mengatakan, aksi bagi-bagi takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian pemuda tipar terhadap sesama. Khususnya masyarakat yang tengah berpuasa dan dalam perjalanan.

BACA JUGA: Isi Ruang Kosong yang Ditinggalkan Pemerintah, Mereka Terpanggil Bantu Warga Sukabumi

"Di bulan suci Ramadan ini, kami selaku pemuda dan pemudi Tipar ingin berbagi terhadap sesama. Apalagi ditengah merebak pandemi Covid-19 atau virus Corona, tidak sedikit masyarakat yang mengalami kesulitan," ujarnya, Kamis (21/5/2020).

Foto bersama pemuda-pemudi Tipar sebelum membagikan Takjil | (Sumber foto: Farrah AM)

Takjil yang dibagikan tersebut, sambung dia, hasil dari urunan atau udunan dari pemuda-pemudi Tipar. "Ini hasil dari udunan temen-temen. Meskipun hanya sebatas takjil, mudah-mudahan nanti tidak hanya sebatas takjil," tuturnya.

BACA JUGA: IPHI Sebar Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 di Kalapanunggal Sukabumi

Selain itu, Antoniyo berharap merebaknya pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir, sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa dan mengais rezeki dengan tenang tanpa ada rasa was-was terpapar Covid-19.

"Kami juga mengingatkan agar masyarakat, juga para pemuda agar selalu mengikuti anjuran dari pemerintah, sehingga wabah ini cepat berlalu," tandasnya.

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI