Sukabumi Update

DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Bagikan THR untuk Ketua DPAC dan Ranting

SUKABUMIUPDATE.com - DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada 47 Ketua DPAC dan 386 Ketua ranting Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi.

Acara simbolis pemberian THR dilakukan di sekretariat DPC Partai Demokrat Jalan Palabuanratu nomor 99, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kamis (21/5/2020).

BACA JUGA: Demokrat Kabupaten Sukabumi Keliling Desa Semprot Disinfektan dan Bagi Masker

Kegiatan pembagian THR ini dihadiri pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi yaitu Ketua DPC Partai Demokrat Hendar Darsono, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, A Yamin dan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi. 

"Mudah-mudahan Tunjangan Hari Raya (THR) yang diberikan DPC untuk para ketua DPAC dan para ketua ranting ini bermanfaat serta DPC mengajak ke DPAC dan ranting agar selalu tetap jaga kekompakan dan soliditas Partai Demokrat di berbagai tingkatan," kata Hendar Darsono. 

BACA JUGA: AHY Umumkan Pengurus Demokrat 2020-2025, Ibas Wakil Ketua Umum

Hendar yang merupakan anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat berharap kader partai selalu menunjukan peran aktifnya di tengah masyarakat. "Serta seluruh kader harus selalu berperan dan berbuat yg terbaik dalam membantu masyarakat di daerahnya masing-masing," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI