Sukabumi Update

MPC-PP Kabupaten Sukabumi Dikunjungi Tim 9 MPW Jabar, Ini yang Dibahas!

SUKABUMIUPDATE.com - Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Provinsi Jawa Barat (Jabar), melalui tim 9 mengunjungi MPC-PP Kabupaten Sukabumi, Selasa (28/7/2020). Hadir dalam kunjungan tersebut dihadiri 31 PAC se-Sukabumi. 

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Sukabumi, Heru Herlambang, menjelaskan kunjungan MPW-PP Jabar tersebut untuk melakukan konsolidasi organisasi MPC se-Jabar termasuk ke MPC-PP Kabupaten Sukabumi. 

BACA JUGA: Satu Komando, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi Minta Cabut RUU HIP

"Ya, dalam rangka konsolidasi wilayah. Yang dibahas dalam pertemuan tadi terkait tertib administrasi, laporan program kerja, termasuk pengembangan organisasi," ujar Heru kepada sukabumiupdate.com melalui chat WhatsApp (WA). 

Kedepan ia berharap MPC-PP Kabupaten Sukabumi dapat terus berkembang dalam menjalankan roda organisasi sesuai dengan aturan atau AD/ART organisasi. Apalagi informasi dari MPW-PP Jabar sejauh ini, PAC Kecamatan Cisaat anggotanya terbanyak se-Jabar, sebanyak 748 sudah memiliki KTA.

BACA JUGA: Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi Ikut Aksi Tolak RUU HIP

"Kita ikut arahan dan program organisasi sesuai dengan aturan, sehingga Pemuda Pancasila lebih membumi dan lebih hidup lagi sampai ke tinggat basis," terangnya. 

Disisi lain, kewajiban setiap PAC melakukan konsolidasi ke tingkat basis, semua desa harus terbentuk sampai ke tingkat RW dan jumlah anggotanya harus terpenuhi. "Jika tidak melaksanakan konsolidasi, tentunya ada sangsi sesuai dengan aturan yang ada," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI