Sukabumi Update

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota Dijabat AKP Sujana, Atik Jadi Kapolsek Cibeureum

SUKABUMIUPDATE.com - Polres Sukabumi Kota menggelar upacara serah terima jabatan Kepala Satuan atau Kasat dan Kapolsek jajaran di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Kamis (7/8/2020) pukul 16.00 WIB.

Terdapat Empat pejabat utama Polres Sukabumi Kota mengalami mutasi jabatan, diantaranya AKP Sujana Awin Umar menjadi Kasat Lantas menggantikan AKP Atik Suswanti yang mengisi jabatan baru sebagai Kapolsek Cibeureum, AKP Sonson Sudarsono menjadi Kasat Intelkam mengantikan AKP Agustinus Manurung yang berpindah tugas sebagai Kasat Intelkam Polres Karawang.

BACA JUGA: Polres Sukabumi Kota Kurban 7 Sapi dan 20 Kambing

Selain itu, AKP Arif Sapta Raharja menjadi Kapolsek Gunungpuyuh menggantikan AKP Kosasih yang berpindah tugas menjadi Wakapolsek Cisaat.

Upacara sertijab dengan penerapan protokol kesehatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni serta diikuti oleh sejumlah pejabat utama dan perwakilan Kapolsek jajaran Polres Sukabumi Kota.

BACA JUGA: Maung Hideung, Nama Tim Pemburu Kejahatan Jalanan Polres Sukabumi Kota, Ini Tugasnya?

Dalam sambutannya, AKBP Sumarni menegaskan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Kepolisian merupakan hal yang biasa dilakukan guna kepentingan dinas dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

"Mutasi jabatan adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan Polri, salah satunya adalah untuk memaksimalkan tugas Kepolisian dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat" ujar AKBP Sumarni di sela-sela arahannya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI