Sukabumi Update

Kapolres Sukabumi Sumbang Saskia, Anak Perempuan yang Tubuhnya Terbakar 

SUKABUMIUPDATE.com - Anak perempuan yang mengalami luka bakar pada sekujur tubuhnya masih menjalani perawatan di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. 

Api membuat kulit anak perempuan bernama Saskia Apriliani (7 tahun) yang berasal dari Kampung Babakan RT 003/001, Desa Bantarpanjang, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, melepuh.

BACA JUGA: Jatuh ke Pembakaran Sampah, Tubuh Anak Perempuan di Sukabumi Melepuh

Kondisi yang dialami Saskia ini mengundang rasa keprihatinan dari Kapolres Sukabumi AKBP M. Lukman Syarif. Kapolres menyumbangkan uang untuk Saskia.

Sumbangan dari Kapolres diwakili Bagian Urusan (Baur) STNK Bripka Didik dan dari Kapolsek Jampang Tengah, AKP Usep Nurdin, Kamis (13/8/2020). Sumbangan diberikan langsung ke orang tua Saskia. 

BACA JUGA: 10 Tahun Cacat Luka Bakar, Komunitas Bawa Warga Surade Sukabumi ke Rumah Sakit

Menurut Kapolsek Jampang Tengah, Saskia masih harus menjalani perawatan. Adapun operasi luka bakar sudah dilakukan. "Masih (dirawat), sudah operasi," jelas Usep.

Sebelumnya, Usep menyatakan peristiwa yang dialami Saksi terjadi pada Senin (10/8/2020) sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu, saskia sedang bermain sepeda dihalaman rumahnya lalu terjatuh.

Nahas, Saskia terjatuh ke pembakaran sampah yang apinya sedang menyala. "Sehingga korban mengalami luka bakar disekujur tubuhnya," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI