Sukabumi Update

Masagi Bantu Korban Banjir Bandang Sukabumi, Kirim Sembako Hingga Kebutuhan Bayi

SUKABUMIUPDATE.com - Relawan dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi nomor urut dua, Marwan-Iyos kembali memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir bandang di Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. 

Kali ini bantuan datang dari tim Advokasi Marwan Sekali Lagi (Masagi) yang langsung memberikan bantuan kepada Posko Tanggap Bencana di kampung tersebut. 

BACA JUGA: Siapa dan Tugas Panitia Lokal? Setelah Tanggap Darurat Banjir Bandang Sukabumi Berakhir

Ketua Advokasi Relawan Masagi Ferdy Ferdian mengatakan, bantuan yang diberikan berupa sembako, alat mandi, alas tidur, alat kebersihan, peralatan ibadah, dan perlengkapan bayi. Menurut dia, total bantuan tersebut bernilai Rp 10 juta dan semua bantuan itu didistribusikan untuk korban terdampak bencana.

"Mudah-mudahan dapat dimanfaatkan untuk warga yang terdampak," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Senin (28/9/2020).

BACA JUGA: Update Banjir Bandang Sukabumi, Wilayah Terdampak Meluas di 13 Desa

Masagi siap berkontribusi untuk membantu masyarakat yang terdampak kejadian bencana ini jika masih membutuhkan. Ferdi mengaku, bantuan berupa itu berikan atas dasar hasil rundingan dengan instansi terkait dan itu yang tengah dibutuhkan masyarakat terdampak.

"Kami sudah sampaikan kepada seluruh anggota Masagi apabila ada bantuan yang bisa dikumpulkan lagi kami akan serahkan lagi kepada posko bantuan," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI