Sukabumi Update

Peringatan Maulid Nabi di Jampang Tengah Sukabumi, Bagi-bagi Masker dan Sembako

SUKABUMIUPDATE.com - Polsek Jampang Tengah punya cara sendiri dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Yakni dengan membagikan sembako, sumbangan uang, hingga pembagian masker. Giat dilakukan di halaman Mapolsek Jampang Tengah, Jumat (23/10/2020).

"Kegiatan bakti sosial dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di wilayah hukum Polsek Jampang Tengah, dengan memberikan sembako, sedekah dan masker sebanyak 230 helai," kata Kapolsek Jampang Tengah, AKP Usep Nurdin kepada sukabumiupdate.com, Jumat malam.

Usep menjelaskan, bantuan tersebut diberikan kepada tokoh agama setempat, seperti imam masjid dan marbot di wilayah hukum Polsek Jampang Tengah.

BACA JUGA: Operasi Wajib Masker di Jampang Tengah Sukabumi, Petugas Tegur Puluhan Pelanggar

"Selain memberikan bantuan, kami pun memberikan imbauan Kamtibmas dan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan. Terutama dalam pemakaian masker, agar masyatakat di Kecamatan Jampang Tengah terbiasa menggunakan masker," tuturnya.

"Alhamdulilah, berkat kerja sama semua pihak, unsur kecamatan, TNI, Instansi, OKP dan juga tokoh agama, kedisiplinan warga sudah mencapai 90 persen dalam menggunakan masker," terangnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI