Sukabumi Update

Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi Raih Penghargaan MPW, Lima Kategori Sekaligus!

SUKABUMIUPDATE.com - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi mendapat penghargaan dari Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Barat (Jabar) dalam kegiatan Rapat Konsolidasi Wilayah (Rakorwil) PP Jabar sekaligus HUT PP ke-61 di Hotel Grand Paradise Lembang, Bandung, Minggu (1/11/2020).

MPC PP Kabupaten Sukabumi mendapat penghargaan untuk lima kategori yaitu 1. Administrasi, 2. Kaderisasi, 3. Konsolidasi, 4. KTA dan 5. Intregritas. 

BACA JUGA: Bantu Warga Terdampak Covid-19, Pemuda Pancasila Bantu Warga Kutasirna Sukabumi

Ketua MPC PP Kabupaten Sukabumi Heru Herlambang menjelaskan, penghargaan itu diberikan secara langsung oleh Ketua MPW Jawa Barat, Tubagus Dasep. Acara, kata Heru juga dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Penyerahan piagam penghargaan dari Ketua MPW Jawa Barat, Tubagus Dasep kepada Ketua MPC PP Kabupaten Sukabumi Heru Herlambang. MPC PP Kabupaten Sukabumi mendapat penghargaan untuk lima kategori yaitu 1. Administrasi, 2. Kaderisasi, 3. Konsolidasi, 4. KTA dan 5. Intregritas.

Menurut dia, penghargaan diberikan karena MPC PP Kabupaten Sukabumi tertib organisasi dan tertib kesekretariatan. 

BACA JUGA: MPC PP Kirim Bantuan Logistik untuk Korban Banjir Bandang Sukabumi

"Tentunya kita bangga, kerja kita diapreasiasi pimpinan di atas. Harapan saya mudah-mudahan penghargaan ini bisa semakin memicu kerja kita lebih baik lagi, apalagi di usia kita yang ke-61," jelas Heru.

Heru menegaskan, Majelis Pimpinan Nasional berharap Pemuda Pancasila disemua tingkatan dapat menjalankan amanat-amanat hasil mubes.

"Kita semua dituntut untuk menjalankan AD/ART produk mubes dan program-program umum yang dihasilkan mubes. Tidak ada toleransi-toleransi lagi, makanya setiap pimpinan wajib menandatangani fakta integritas, yang harus dilaksanakan," jelasnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI