Sukabumi Update

Sekjen KITA: Masyarakat Kreatif dan Produktif, Unggulkan Bangsa Menuju Indonesia Maju

SUKABUMIUPDATE.com - Sekjen Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) Ayep Zaki, meresmikan kantor sekretariat KITA Pontianak, di Perum PU Jl. Dr. Wahidin Gg. Jalur 01. Kelurahan Sungai Bangkong, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (5/11/2020).

Acara gunting pita sebagai simbolis peresmian kantor sekretariat yang dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, tokoh agama, dan unsur masyarakat seumumnya tampak sangat sederhana namun sangat bermakna.

Ayep Zaki, menekankan bahwa dengan diresmikannya sekretariat KITA Pontianak berarti telah resmi pula dibuka peran nyata KITA Pontianak dalam menyuarakan aspirasi yang penuh tanggung jawab dan membuktikan konsep perbaikan dengan karya nyata sebagai wujud dari rasa cinta Tanah Air. Kerapatan Indonesia Tanah air adalah koalisi independen yang menyemai, mengembangkan dan melestarikan Tanah Air Indonesia.

Hal yang paling krusial dalam perbaikan kondisi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini adalah perbaikan semangat berinovasi untuk meningkatkan kreativitas dalam meningkatkan produktivitas. Masyarakat kreatif dan produktif adalah merupakan ketahanan tersendiri dalam menghadapi berbagai tantangan bangsa untuk menggapai masa depan yang gilang gemilang. Bangsa Indonesia harus survive dalam menghadapi segala tantangan zaman.

Di tempat terpisah, Maman Imanul Haq, Ketua KITA menegaskan bahwa oleh karena KITA itu berhadapan dengan Cita Besar Bangsa ini, maka Kerapatan Indonesia Tanah Air dengan segala program kerjanya yang berhaluan Nawakarsa sebagai program unggulannya ini, mendapat respons positif dari berbagai Kawasan termasuk Pontianak.

"KITA hadir untuk menggali nilai-nilai kebangsaan dan mengaktualkannya menjadi kesadaran bangsa yang terekspresi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang bermartabat."

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI