Sukabumi Update

April-November 2020, Pemdes Neglasari Sukabumi Catat Pembagian Masker 14.000 Helai

SUKABUMIUPDATE.com - Terhitung empat kali sudah, Pemerintah Desa Neglasari, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi melakukan aksi pembagian masker gratis kepada warga. Dari April hingga November 2020.

Hal itu dilakukan sebagai upaya peningkatan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, salah satunya wajib memakai masker.

"Pembagian masker kurang lebih sudah mencapai 14.000 helai," ucap Kepala Desa Neglasari, Rahmat Hidayat kepada sukabumiupdate.com, Jumat (6/11/2020).

BACA JUGA: Bantu Pelajar Online, Pemdes Neglasari Sukabumi Bagikan 1000 Kartu Perdana Isi 5 GB

Lanjut Rahmat, yang paling baru, pihaknya sudah membagikan 5.000 helai masker pada Rabu, 4 November 2020 kemarin. Masker disebar di setiap kedusunan, Posyandu, pondok pesantren, hingga secara langsung kepada masyarakat.

"Selain pembagian masker, kami juga bergerak mensosialisasikan mengenai 3M, agar warga dapat meningkatkan kedisiplinan. Sementara untuk pengadaan masker dari anggaran Dana Desa," terangnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI