Sukabumi Update

Usai Sosialisasi Hasil Munas, Sekjen KITA Baksos di Pesantren Sanabilul Khair

SUKABUMIUPDATE.com - Sekjen KITA Ayep Zaki melaksanakan sejumlah agenda di Kalimantan Barat. Selain berkunjung ke dewan perwakilan kawasan Pontianak untuk memonitor kerja dan sosialisasi hasil Munas KITA yang diselengkarakan pada 28 Oktober 2020 di Bandung, Ayep juga melakukan kunjungan ke pesantren Sanabilul Khair di Desa Sungai Itik, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya.

Dalam kunjungannya ke Pesantren Sanabilul Khair Sekjen KITA dan dewan perwakilan kawasan Pontianak melaksanakan baksos dengan menyalurkan bantuan sembako bermerk KITA kepada para santri dan pengurus pesantren. Terlaksanananya kegiatan tersebut tak lepas dari adanya rasa kebersamaan KITA dan kepedulian terhadap sesama dalam menghadapi pandemi COVID-19. 

"Hari ini kami mewakili dari seluruh anggota Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA), semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi pesantren Sanabilul Khair dan dapat membantu meringankan beban dalam menghadapi kondisi pandemi COVID-19 sekarang ini," ucap Sekjen KITA, Ayep Zaki.

Dalam acara kunjungannya tersebut sekjen KITA juga menegaskan bahwa dewan perwakilan kawasan Pontianak harus terus fokus dalam program kerja peningkatan produktifitas di bidang pertanian untuk membantu pemerintah dalam pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat.

Saat ini sudah terjalin dengan Dinas Pertanian Kabupaten sambas yaitu penjualan pupuk batu bara merk FUTURA, dan sudah melakukan budidaya padi pada seluas 16 hektar dengan 8 hektar di Kabupaten Sanggau dan 8 hektar di Kabupaten Kubu Raya.

Dimusim depan sekjen KITA meminta agar terus meningkatkan program peningkatan produktifitasnya dibidang pertanian.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI