Sukabumi Update

Milangkala ke-54, AMS Ciracap Sukabumi Bagikan Masker

SUKABUMIUPDATE.com - Ribuan masker dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi dalam gelaran Milangkala ke-54, Angkatan Muda Siliwangi (AMS). Aksi dilakukan Selasa (10/11/2020).

Pembagian masker diberikan kepada warga Ciracap dan pengguna jalan di tiga titik. Antara lain di Basaga Desa Ciracap, Kampung Simpang Desa Cikangkung dan di jalan provinsi Surade - Ujung Genteng Kampung Cijoho.

"Pembagian masker sebanyak 1000 helai di tiga titik. Memperingati Milangkala atau ulang tahun AMS dengan berpartisipasi, membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19," kata Ketua AMS Rayon Ciracap, Gaga Suherlan kepada sukabumiupdate.com, usai giat.

BACA JUGA: Warga Mekarmukti Sukabumi Dapat BLT DD, Bonusnya Masker

Selain membagikan masker, lanjut Gaga, ia dan kawan-kawannya juga turut menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan 3M kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas.

"Kendati tidak banyak masker yang dibagikan, namun setidaknya bisa bermanfaat bagi warga yang tidak memiliki masker," pungkasnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI