Sukabumi Update

PGRI Cibadak Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Bencana di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Peringati hari guru ke 75 PGRI cabang Cibadak membagikan sejumlah paket sembako kepada warga terdampak bencana di kampung Cibuntu Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Rabu (25/11/2020). 

Kegiatan sosial ini dilakukan usai upacara sederhana ditengah pandemic covid-19, memperingati Hari Guru Nasional tahun 2020 yang dilangsungkan di ruang kelas SDN 5 Cibadak. 

BACA JUGA: HGN, Guru di Kabupaten Sukabumi Persiapkan Diri Jelang Sekolah Tatap Muka

Selain membagikan paket sembako dan pakaian layak pakai .PGRI juga menganugrahkan penghargaan kepada 35 guru yang purnabakti. Ketua PGRI Cabang Cibadak, Aceng Mustafa S.Pd.Msi mengatakan kegiatan hari guru nasional sekaligus HUT PGRI tahun ini memang berbeda. 

Guru PGRI Cibadak saat berada di lokasi bencana kampung Cibuntu

Sederhana karena memang masih dalam suasana pandemic covid-19 namun tidak mengurangi kehidmatan dari acara tersebut . 

BACA JUGA: Hari Guru dan Kisah Pendidik di Sukabumi Keliling Kampung Demi Siswa Tak Mampu Online

“Hari ini lami mengunjungi kawasan terdampak bencana banjir yang terjadi bulan lalu. Dan kami hari ini memberikan bantuan alakadarnya,” tutur Aceng Mustafa.

Aceng menambahkan bahwa tidak ada kata terlambat untuk membantu sesama. “Semoga  bantuan yang kami berikan akan bermanfaat ,” pungkasnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI