Sukabumi Update

KITA Jakarta Gelar Festival Pencak Silat Road Show MAll to Mall

SUKABUMIUPDATE.com - Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) Jakarta mengadakan acara "Festival Pencak Silat Road show MAll to Mall" Minggu, 6 Desember 2020, di Tamini Square, Jakarta Timur.

Hadir di acara tersebut, Sekertaris Jenderal (Sekjen) Ayep Zaki, Bendum Camellia Lubis, pengurus IPSI dan Ketua KITA Jakarta Eko Prastyono. Acara tersebut terpantau sangat meriah karena diikuti 60 peserta pesilat per orangan dan 10 pesilat kelompok, acara ini juga disaksikan secara virtual oleh pengurus KITA seluruh Indonesia.

Eko Prastyono mengatakan, Festival Pencak Silat ini adalah bagian program panjang yang sudah diagendakan sampai bulan April dalam rangka Kejuaran pencak silat se-Indonesia yang memperebutkan piala Ibu Negara dengan diikuti 5 negara.

Perwakilan pihak pengelola Tamini square, Yanti menegaskan bahwa kegiatan itu tetap menjaga protokol kesehatan dalam rangka new normal untuk selalu 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Sementara sambutan dari Ayep Zaki mengatakan bahwa acara kreatifitas, seni budaya akan cinta tanah air akan terus dikobarkan di semua wilayah dan masing2 wilayah punya program masing-masing seperti KITA Jakarta dengan pencak silatnya.

"Acara-acara seperti ini akan menjadi wadah kegiatan untuk mempererat rasa hidup yang saling hormat menghormati, saling mensejahterakan dan saling menghambur kasih sayang bagi seluruh masyarakat Jakarta khususnya.

Acara ini juga makin menarik karena bendahar umum Camel petir yang juga artis menyanyikan lagu KITA yang di ikuti para peserta dan pengunjung," kata Ayep Zaki, Minggu (6/12) di Jakarta.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI