Sukabumi Update

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi Bagikan Sajadah Anti Covid-19

SUKABUMIUPDATE.com - MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi secara simbolis menyerahkan bantuan sajadah anti Covid-19, di Masjid Baiturrahman Kompleks Gelanggang Cisaat, Senin (8/3/2021).

Ketua MPC PP Kabupaten Sukabumi, Heru Herlambang menjelaskan, pembagian sajadah ini merupakan Program 1 Juta Sajadah Anti Covid-19 dari pengurus pusat Pemuda Pancasila, yang secara resmi akan dilaunching di Masjid Istiqlal Jakarta pada 11 Maret 2021 mendatang.

Baca Juga :

"Jadi, sajadah Anti Covid-19 ini berbahan dasar khusus yang didesain anti selip, anti bau, serta mudah dibersihkan. Makanya disebutnya juga anti Covid-19," kata Heru saat dihubungi sukabumiupdate.com, Senin malam.

Heru menyebut, di Jawa Barat hanya 10 kabupaten/kota yang dipercaya untuk membagikan Sajadah Anti Covid-19 ini, dan Kabupaten Sukabumi adalah salah satunya.

photoMPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi secara simbolis menyerahkan bantuan sajadah anti Covid-19, di Masjid Baiturrahman Kompleks Gelanggang Cisaat, Senin (8/3/2021). - ( Istimewa)

"Di tahap awal ini baru 20 dulu yang kita bagikan. Mudah-mudahan setelah resmi dilaunching nanti di pusat, bisa didistribusikan lebih banyak ke wilayah lainnya di Kabupaten Sukabumi. Apalagi ini program 1 juta Sajadah Anti Covid-19," pungkas Heru.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI