Sukabumi Update

VSB Brigade Laut Kidul Bagikan Takjil Di Cikangkung Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Komunitas Viking Sukabumi Bersatu (VSB) Brigade Laut Kidul Simpang Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, bagikan takjil di dua lokasi wilayah Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Minggu, 2 Mei 2021.

"Kegiatan berbagi takjil sebanyak 200 buah, dibagikan di pesisir Taman Pandan Cikangkung dan pertigaan Jalan Simpang depan kantor Desa Cikangkung," ucap Ketua VSB Brigade Laut Kidul, Panji Sugianto kepada sukabumiupdate.com di sela giat. 

Baca Juga :

Lanjut Panji, pembagiannya dibagi di pesisir Taman Pandan sebanyak 50 buah, di pertigaan Jalan Simpang sebanyak 150 buah.

"Pembagian diberikan kepada warga sekitar, pengguna jalan dan mereka yang ngabuburit di pesisir Taman Pandan. Alhamdulillah, pengadaan takjil ini merupakan hasil iuran dari para anggota," ungkapnya.

photoKomunitas Viking Sukabumi Bersatu (VSB) Brigade Laut Kidul bagikan takjil di dua lokasi wilayah Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Minggu, 2 Mei 2021. - (Istimewa)</span

"Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan yang pertama kalinya di bulan ramadhan. Tahun kemarin kami mengadakan pembagian masker dan penyemprotan disinfektan," pungkas Panji.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI