Sukabumi Update

Komunitas Moge Ini Bagikan Ratusan Takjil di Palabuhanratu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Para pecinta moge yang tergabung dalam Komunitas CBR Indonesia atau KCI chapter Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi membagikan ratusan paket takjil, Minggu, 2 Mei 2021.

Ketua CBR Indonesia Chapter Palabuhanratu Bowie (27 tahun) mengatakan kegiatan ini dilaksanakan di dekat traffic light, tepatnya di depan kantor Dinas Pemadam Kebakaran dengan melibatkan anggota KCI.

Baca Juga :

"Dengan berbagi kepada sesama di tengah pandemi covid 19, mudah mudahan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," kata Bowie.

"Sekalian juga kami mengenalkan kepada masyarakat terkait komunitas CBR, KCI, bahwa komunitas motor bukanlah komunitas yang dipandang negatif oleh masyarakat," imbuhnya.

photoPara pecinta moge yang tergabung dalam Komunitas CBR Indonesia atau KCI chapter Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi membagikan ratusan paket takjil, Minggu, 2 Mei 2021. - (Nandi)</span

Bowie menegaskan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, KCI Palabuhanratu semakin solid dan dapat memotivasi kepada komunitas lain untuk berbagi di tengah pandemi Covid-19.

"Sekali lagi, mudah-mudahan ini bisa memberikan manfaat kepada orang lain dan bisa memotivasi kepada yang lain untuk senantiasa bisa berbagi," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI