Sukabumi Update

Karang Taruna Gumelar Sukabumi Bagi Takjil, Ini Tujuannya

SUKABUMIUPATE.com - Karang Taruna Berdikari RW 22 Kampung Gumelar, Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi bagi-bagi takjil di depan Koramil Palabuhanratu, Senin, 3 Mei 2021.

Sekretaris Karang Taruna Berdikari, Candra Agistian mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menanamkan jiwa sosial para pemuda, khususnya pemuda Kampung Gumelar.

Baca Juga :

"Alhmadulillah berkat dukungan semua pihak dan beberapa donatur yang membantu kegiatan berbagi kepada sesama di bulan puasa ini terlaksana," ujar Candra kepada sukabumiupdate.com.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Berdikari Mumus Mulyawan berharap aksi tersebut bisa menjadi perangsang bagi masyarakat yang memilki kelebihan harta untuk ikut berbagi kepada yang membutuhkan.

photoKarang Taruna Berdikari RW 22 Kampung Gumelar, Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi bagi-bagi takjil di depan Koramil Palabuhanratu, Senin, 3 Mei 2021. - (SU/Nandi)</span

"Ini hanya kegiatan sederhana, kami bertujuan untuk membantu kepada orang yang membutuhkan. Alhamdulilah sekitar 200 boks takjil dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan," terangnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI