Sukabumi Update

Segarkan Harimu! Strawberry Milkshake Ala Kopi Siliwangi Palabuhanratu Sukabumi

Strawberry Milkshake Ala Kopi Siliwangi Palabuhanratu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Akhir akhir ini cuaca cukup panas. Untuk segarkan hari-hari di tengah sengatan terik matahari, cobain deh resep Strawberry Milkshake Ala Kopi Siliwangi Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat! Dijamin segar.

Kedai kopi Siliwangi, berada di jalan Siliwangi atau pasar semi modern Palabuhanratu. Shagas (39 tahun) Chef Kopi Siliwangi, mengatakan membuat minuman tersebut cukup mudah, hanya berbahan Bubuk strawberry plain 20 gram, Susu UHT 100 ml, Gula cair 25 ml (sesuai selera), Es cream 1 sendok teh, Creamer 20 gr, Es batu 150 gram.

Baca Juga :

"Semua bahan itu dimasukkan kedalam alat shaker dan kemudian dikocok 7 sampai 10 menit, sampai berbusa, kemudian dituangkan dalam gelas, atau wadah lain sesuai keinginan," ujarnya. 

Masih kata Shaga, dijamin, selain dapat menjadi pelepas dahaga di musim panas juga menyegarkan, lembut dilidah saat di tenggorokan, karena hasil proses shake atau dikocok dengan alat shaker menghasilkan foam (busa).

photoStrawberry Milkshake Ala Kopi Siliwangi Palabuhanratu Sukabumi - (NANDI)</span

"Insya Allah untuk harga cukup terjangkau, Rp 18 ribu per gelas ukuran 250 ml, sudah dapat minuman ini di Kedai Kopi Siliwangi," jelasnya. 

"Karena saat ini di masa pandemi Covid 19 dan pemberlakukan PPKM level 4, bagi para pengunjung tidak khawatir, karena di Kopi Siliwangi juga memberlakukan pesan antar atau take away," tandasnya.

5 Berita Terpopuler Pekan Ini

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI