Sukabumi Update

Tes Kepribadian: Seperti Apa Ekspresi Wajah Kamu Saat Selfie?

SUKABUMIUPDATE.com - Tes kepribadian ternyata dapat dilihat dari ekspresi wajah kamu saat selfie lho.

Seperti yang diketahui, semenjak kehadiran ponsel dengan kamera depan, semakin banyak orang yang percaya diri untuk memotret diri sendiri atau yang dikenal selfie.

Kini selfie bukan sekadar memamerkan wajah dan penampilan, tapi juga bisa mencerminkan karakter seseorang alias kepribadian.

Penasaran? Yuk ikuti tes kepribadian seperti melansir dari Times of India untuk mengungkapkan seperti apa karakter kamu yang sesungguhnya.

1. Duck Face

Menampilkan wajah bebek alias duck face yang memajukan bibir, ternyata hasilnya bikin wajah terlihat lucu sehingga membuat orang yang melihatnya tersenyum atau tertawa. 

Yang berarti secara emosional kamu bukan sosok orang yang stabil, tetapi cenderung rentan dan neurotik pada batas tertentu.

2. Selfie Menunjukan Senyuman

Saat kamu lebih nyaman memasang wajah tersenyum dan tertawa saat selfie, ini menggambarkan kamu adalah sosok yang terbuka pada pengalaman baru.

Bagi kamu, pengalaman baru merupakan hal yang menarik sehingga kamu menerima dan menikmatinya dengan tangan terbuka.

3. Selfie Menjulurkan Lidah

Ketika kamu berswafoto baik seorang diri atau bersama rekan-rekan sambil menjulurkan lidah, itu artinya kamu orang yang suka bersenang-senang, penuh kejutan, dan karakter yang sedikit konyol.

Namun, ini juga bisa berarti kamu orang yang tidak nyaman saat berada di depan kamera.

4. Mengambil Foto dari Posisi Rendah

Bila angle ini merupakan sudut favorit kamu setiap kali selfie, itu berarti kamu adalah orang yang menyenangkan dan bersahabat.

5. Selfie saat Berolahraga

Jika kamu tipe orang yang kerap selfie saat olahraga, berarti kamu adalah sosok yang fokus dalam hidup dan ingin berkembang.

Sayangnya kebiasaan ini, justru ditangkap keliru oleh sebagian orang.

Ya, sekilas kamu dianggap sebagai sosok yang suka pamer. Padahal itu menggambarkan kamu sosok yang fokus dalam hidup dan ingin berkembang.

6. Menyembunyikan Lokasi Selfie

kamu orang yang kerap tidak suka membagikan lokasi di mana melakukan swafoto? Itu artinya kamu orang yang tidak mudah mengungkapkan kehidupan pribadi.

Jadi, kesimpulannya bila kebiasaan ini yang kamu lakukan, itu berarti kamu adalah orang yang tertutup alias introvert.

7. Selfie di Kamar Tidur

Jika sebagian besar selfie kamu berada di kamar pribadi, atau bahkan di atas tempat tidur, itu artinya kamu adalah tipe orang yang tidak masalah jika orang lain tahu dan memasuki kehidupan pribadi kamu.

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI