Sukabumi Update

Mancing Mania Sukabumi, Simak Rekomendasi 4 Merek Joran Pancing Kualitas Jempolan

Ilustrasi Mancing. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Memancing menjadi hobi yang kini sedang digandrungi oleh masyarakat khususnya di Indonesia. Selain untuk melepaskan penat, aktivitas memancing dapat menjadi sarana rekreasi dalam merefresh pikiran dan mental.

Meski begitu, ada hal penting yang harus disiapkan sebelum mulai memancing. Nah, faktor penting itu adalah perlengkapan memancing yaitu joran pancing yang berkualitas

Dikutip dari Tempo.co yang melansir dari Fishing Booker, sebenarnya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih joran pancing. Diantaranya adalah perlu menyesuaikan teknik memancing, bahan joran pancing serta ukuran joran pancing.

Baca Juga: Pantai Cikepuh Sukabumi, Spot Memancing yang Memanjakan Mata

Merek Joran Pancing

Jika dilihat dari kriteria serta spesifikasi joran pancing, maka sebagai pemancing, perlu kiranya membeli atau memilih merek joran pancing yang sudah terbukti kualitasnya. Beragam jenis dan merek joran pancing yang ada di pasaran bisa kamu pilih, tapi tidak semuanya punya kualitas yang sama.

Dilansir dari Business Yield, berikut ini terdapat pilihan merek joran pancing terbaik dengan kualitas maksimal:

Joran Pancing Maguro

Joran pancing ini sudah terkenal sejak era 2000, merek Maguro sampai saat ini masih jadi favorit para pemancing. Bahkan, dari tingkat pemula hingga profesional banyak yang menggunakan merek ini.

Hal itu karena Maguro mempunyai standar kualitas produksinya yang tinggi. Jorannya sendiri terdiri dari bermacam jenis, seperti untuk keperluan ultra light fishing, Maguro telah menyiapkan joran tipe Ottoman.

Joran Pancing Shimano

Merek Shimano adalah jorang pancing terkenal asal dari Jepang. Berdiri sejak tahun 1921, joran pancing Shimano sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Selain harga joran pancing yang relatif cukup terjangkau, Shimano juga punya kualitas yang sangat jempolan.

Joran Pancing Exori

Baca Juga: Serunya Memancing dengan Latar Sunset di Pantai Kadaka Palabuhanratu

Exori adalah rekomendasi joran pancing selanjutnya. Memiliki material joran pancing jenis fiber dan karbon membuat Exori terkenal dengan joran yang kokoh serta minimalis. Jika kamu tertarik membeli joran pancing merek ini, Exori menyediakan banyak pilihan mulai dari harga murah hingga mahal sekalipun.

Joran Pancing Relix

Terakhir merek Relix, joran pancing ini dikenal punya aspek fungsionalitas hingga punya gaya menarik dan sangat mewah. Tak kalah dengan merek lainnya, Relix juga punya kualitas yang bagus dan sangat kuat.

Sumber: Tempo.co

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI